Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat

Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat - Hallo sahabat highwayroadrunner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Nanas adalah buah yang memiliki rasa enak dan manis. Buah yang berwarna kuning jika telah dikupas ini, juga dipercaya memiliki banyak manfaat.

Buah tropical ini, mengandung vitamin C dan vitamin B serta berbagai mineral seperti mangan, dan serat.


Berikut empat manfaat buah nanas bagi kesehatan:

1. Nanas dapat memperlancar pencernaan. Kandungan serat yang sangat kaya, sangat baik untuk pencernaan tubuh manusia. Selain itu, nanas juga bermanfaat untuk mengatasi flu dan juga demam

2. Nanas juga dapat menjaga kesehatan gigi manusia. Seperti yang kita tahu, nanas memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C. Oleh sebab itu, kandungan vitamin C dapat membantu mencegah plak gigi ataupun mencegah timbulnya rasa nyeri.

Empat Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan

3. Buah nanas dapat dimanfaatkan sebagai obat peradangan kulit. Jika seseorang memiliki masalah kulit seperti kulit mengelupas ataupun bersisik. Dapat dilakukan pengobatan dengan menggunakan parutan nanas.

Misalnya, nanas diolah seperti berbentuk jus. Kemudian, gunakan untuk ditempelkan pada kulit yang bermasalah. Selain itu, nanas juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit. Caranya, juga diolah seperti jus dan ditempelkan ke setiap bagian kulit. Ini dikarenakan kandungan air yang ada didalam buah nanas.

4.  Terakhir, nanas dapat digunakan  sebagai obat asam urat. Untuk mengatasi asam urat, gunakan nanas muda. Manfaat nanas muda ini telah banyak dibuktikan untuk mengatasi masalah penyakit asam urat.


Demikianlah Artikel Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat

Sekianlah artikel Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan dan Obat Asam Urat dengan alamat link http://highwayroadrunner.blogspot.com/2017/01/manfaat-buah-nanas-bagi-kesehatan-dan.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment